KABUPATEN SUMBAWA IKUT BERPARTISIPASI PADA MTQ XXIX NTB 2022

MTQ XXIX Provinsi NTB Tahun 2022, malam hari ini berakhir, setelah ditutup secara resmi oleh Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, di Lapangan Gotong Royong Masbagik, Kabupaten Lombok Timur.
Bupati Sumbawa diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Drs. H. Hasan Basri, MM., turut hadir diacara yang disaksikan ribuan penonton ini, bersama Bupati dan Walikota lainnya se - Nusa Tenggara Barat.
Kabupaten Bima, berhasil menjadi Juara Umum MTQ XXIX NTB 2022 yang berhasil meraih 79 poin. Diurutan kedua diraih Kabupaten Lombok Tengah dengan 60 poin, dan Kabupaten Lombok Timur dengan 59 poin berada diurutan ketiga.
Sementara untuk MTQ tahun ini, Kabupaten Sumbawa berada pada urutan ke Delapan dengan raihan 19 poin. Juara 1 untuk semua cabang, akan mewakili Provinsi NTB pada MTQ XXIX Tingkat Nasional Tahun 2022, di Provinsi Kalimantan Selatan pada bulan Oktober mendatang.
Umi Rohmi berharap, lantunan ayat - ayat suci Al Qur'an semakin bergema di seluruh pelosok Nusa Tenggara Barat, setelah berakhirnya MTQ XXIX 2022.