HARI INI BUPATI BERTINDAK SEBAGAI INSPEKTUR UPACARA DAN PENYERAHAN SK P3K TAHAP KE 2 KAB. SUMBAWA

Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, bertindak sebagai Inspektur pada Upacara Senin Pertama Bulan Juli 2022, bersama segenap PNS Lingkup Pemkab Sumbawa, Senin pagi. Upacara yang terlaksana di Halaman Kantor Bupati Sumbawa ini, dirangkaikan dengan penyerahan SK tahap kedua untuk 401 PPPK, dan pelepasan 23 orang purna tugas PNS, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa.
Dikesempatan tersebut, Bupati meminta kepada seluruh peserta upacara, agar memanfaatkan momen upacara Senin pertama di bulan Juli, untuk menyegarkan kembali semangat, dedikasi, dan tanggung jawab, dalam memberi pelayanan
terbaik
 
kepada masyarakat. Saat ini kita telah memasuki triwulan ketiga, berbagai program pembangunan daerah baik fisik maupun non fisik, harus mulai berjalan sebagaimana yang telah direncanakan, tegasnya.
Dikatakan, beberapa waktu yang lalu, Kabupaten Sumbawa telah sukses menjadi tuan rumah event internasional MXGP di Kawasan Samota. “Terima kasih atas dukungan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sumbawa, yang telah membuat event tersebut terselenggara dengan baik, dan memberi dampak yang sangat positif bagi pembangunan sektor perekonomian dan pariwisata, pasca pandemi Covid-19”, tambahnya.
Sementara kepada 401 orang guru yang akan menerima SK PPPK, Bupati berpesan untuk tetap konsisten dan istiqomah, memegang teguh nilai-nilai luhur yang membuat profesi guru begitu mulia, yakni nilai integritas, profesionalitas dan keteladanan. “Tetaplah menjadi panutan bagi para siswa, orang tua murid, bahkan masyarakat di lingkungan sekitar”, pintanya.
Dipenghujung sambutan, Bupati menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada 23 orang PNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa, yang telah memasuki masa purna tugas. “Pensiun bukanlah akhir segalanya, tetaplah berinovasi, jangan berhenti bekerja untuk memberikan kebermanfaatan, baik untuk keluarga maupun masyarakat sekitar, semoga tetap sehat, tetap bahagia, dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT”, tutupnya dengan senyuman.