HADIRI ACARA 31 TAHUN IKATAN KELUARGA WUAMESU ENDE LIO KAB. SUMBAWA, BUPATI : SEMOGA IKATAN KELUARGA WUAMESU MAMPU MEMELIHARA KERUKUNAN ANTAR UMAT BERAGAMA DAN ANTAR ETNIS

Bertempat di Aula Paroki Sang Penebus, Sumbawa Besar. Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah menghadiri Acara Syukuran 31 tahun Ikatan Keluarga Wuamesu Ende Lio Kabupaten Sumbawa. Turut hadir Anggota DPR RI Dapil Pulau Sumbawa, Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Camat Sumbawa, Kapolsek Sumbawa serta seluruh Ikatan Keluarga Wuamesu Ende Lio Kabupaten Sumbawa, Minggu malam (3/7).
Bupati Sumbawa mengaku senang dapat bersilaturrahmi dan bertatap muka dengan seluruh keluarga besar Wuamesu Ende Lio Kabupaten Sumbawa. Melalui kesempatan ini, Bupati juga mengucapkan selamat merayakan hari jadi Ikatan Keluarga Wuamesu Ende Lio Kabupaten Sumbawa yang ke 31.
Selanjutnya, Bupati juga berharap Ikatan Keluarga Wuamesu dapat terus memantapkan perannya di tengah masyarakat dan menjadi garda terdepan dalam memelihara kerukunan antar umat beragama dan antar etnis. Hal itu, kata Bupati, dapat mencegah berbagai potensi konflik dalam masyarakat yang dapat merusak persatuan dan kesatuan di Tana’ Samawa. “Toleransi dan kerukunan yang telah terpelihara selama ini saya harapkan dapat selalu kita jaga dengan sebaik-baiknya.” Tutupnya.