APEL PASUKAN OPERASI SAMOTA RINJANI 2022 DALAM PERSIAPAN EVENT MXGP SAMOTA

Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, mendampingi kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Samota Rinjani 2022 Dalam Rangka Kesiapan Event MXGP Indonesia di Sirkuit Samota Kabupaten Sumbawa. Turut hadir Wakapolda NTB, Kapolres Sumbawa beserta jajaranya, Rabu (22/6).
Dalam sambutannya, Wakapolda NTB, Brigjen. Pol. Drs. Asby Mahyuza menyampikan, apel gelar pasukan dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan pengamanan, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana dalam rangka melaksanakan tugas pengamanan event ini. Sebagaimana diketahui bahwa mulai hari ini sampai dengan tanggal 28 juni 2022 mendatang, Satuan TNI-Polri akan dihadapkan dengan tugas pengamanan event MXGP yang akan dilaksanakan di sirkuit Samota kabupaten Sumbawa.
Lebih lanjut, Ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi atas dedikasi peserta apel yang turut serta dalam melaksanakan tugas ini, semoga pengamanan ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib. semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat, tutupnya.