MENGAKHIRI MASA PURNA BHAKTI KABAG PROKOPIM SETDA KAB. SUMBAWA

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kabupaten Sumbawa, Hartono, S.Sos., ( Anton Mohi ) akan memasuki masa purna tugas pada 1 Juli mendatang setelah 37 tahun mengabdikan diri sebagai ASN.
Sebelum menjabat Kepala Bagian Prokopim, beliau pernah menjadi Camat di beberapa kecamatan, antara lain Kecamamatan Rhee, Labangka, dan Moyo Hilir.
Pagi ini, saat bertindak sebagai pembina apel pagi di Halaman Kantor Bupati Sumbawa, Hartono menyampaikan pesan dan kesan selama ia mengabdi sebagai ASN, khususnya selama menjabat Kabag Prokopim.
Hartono menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan daerah yang telah mempercayakan dirinya memimpin bagian Prokopim yang sebelumnya bernama Bagian Humas dan Protokol. Ia juga berterima kasih atas dukungan dan kerja sama semua pihak sehingga tugas-tugas pendampingan dan pelayanan terhadap pimpinan daerah selama ini berjalan dengan baik.
Selain itu, Hartono juga memberikan apresiasi kepada seluruh staf dan pegawai Bagian Prokopim yang disebutnya selalu bekerja maksimal dan tanpa lelah, meski harus tetap bekerja total saat hari libur.
"Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi seluruh tim saya di Bagian Prokopim yang selalu bekerja maksimal, tanpa lelah dan tanpa hari libur. Di Bagian Prokopim tidak ada nama hari, tidak ada hari Sabtu-Minggu, setiap hari adalah waktunya bekerja tuntas maksimal" kata Hartono di hadapan para pimpinan daerah dan peserta apel pagi.