Wabup Beri Motivasi Ramadhan Bagi Siswa SMKN 2 Sumbawa

Pagi ini, Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, S.Pd. M.Pd., menghadiri kegiatan Imtaq dan Sharing Motivasi Ramadhan yang diselenggarakan oleh SMK Negeri 2 Sumbawa Besar, Rabu (27/4).

Wabup memotivasi para siwa-siswi agar tetap disiplin dan semangat dalam belajar agar apa yang diharapkan tercapai serta jangan lupa berdo'a dan berbakti kepada orang tua, karena ini salah satu dasar kesuksesan kita semua. Berhubung dengan itu juga pemda memberikan beasiswa pendidikan ke luar negeri bagi pelajar yang berprestasi melalui program NTB Gemilang dan Sumbawa Gemilang.

Selain itu, Ia menegaskan tentang bahayanya narkoba yang beredar sekarang ini, untuk itu semua orang tua lebih berwaspada dan mengontrol pergaulan anak-anak kita agar tidak terjerumus barang haram tersebut, apalagi kab. Sumbawa termasuk kategori zona merah. Ini juga salah satu bentuk persiapan Kabupaten Sumbawa dalam menyelenggarakan perhelatan internasional mxgp 2022 yang sudah di depan mata.               

Pada akhir acara, wabup juga berkenan melihat karya cipta para siswa-siswi serta menyerahkan bantuan Al – Qur’an dan masker untuk keperluan pendidikan dan proses pembelajaran di SMK Negeri 2 Sumbawa Besar.