Ketua PN Sumbawa Besar, Pamit

16

Juni, 2022

Ketua Pengadilan Negeri Kelas I B Sumbawa Besar, Toni Widjaya Halbert Hilly, SH., didampingi istri, memohon pamit kepada pemerintah dan masyarakat Sumbawa untuk melaksanakan tugas barunya sebagai hakim di Pengadilan Negeri Khusus Kelas I-A Surabaya, Jawa Timur. Ia akan digantikan Karsena, SH., MH., sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sumbawa Besar yang baru.
Permohonan pamit ini disampaikan pada Acara Pisah Sambut yang digelar di Aula H. MAdilaoe Kantor Bupati Sumbawa, Rabu (15/6) malam. Hadir pada acara tersebut Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, serta Sekda dan para Asisten.
Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, dalam sambutannya mengaku mengenal Toni Widjaya adalah sosok yang ramah dan bersahaja, selalu intens menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik, khususnya dengan pemerintah Kabupaten Sumbawa. Tak heran berbagai ikhtiar penegakan hukum di Kabupaten Sumbawa sampai saat ini tetap berjalan dengan baik. Untuk itu, atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa, Bupati menyampaikan terima kasih dan berharap agar Toni Widjaya lebih sukses lagi dalam mengemban tugas dan amanah di tempat yang baru.
Kepada Ketua Pengadilan Negeri Sumbawa Besar yang baru, Haji Mo’ menyampaikan selamat bertugas dan dapat melanjutkan program kerja yang telah ada serta mampu meningkatkan kinerjanya di masa mendatang.